Diduga Depresi, Seorang Ibu Rumah Tangga Tegak Racun Serangga

img
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Persoalan ekonomi yang pelik terkadang membuat seseorang depresi. Bahkan, tak jarang harus berakhir tragis dengan melakukan bunuh diri. Seperti yang dialami Kamilah, warga Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran.

Perempuan berusia 69 tahun yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu diketahui meninggal dunia pada Sabtu (30-10-2021) sekitar pukul 14.30 WIB di rumahnya. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo menyebut korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menenggak cairan racun serangga atau insektisida merk Baycarb.

"Sekira jam 11.15 WIB pada saat saksi Nuriana (35) selaku anak kandung korban melihat kekamar korban dan mendapati korban sudah tergeletak lemas dengan mulut berbusa di dalam kamar korban dengan botol racun serangga dalam posisi terbuka.  Menurut anak kandung, korban nekat bunuh diri karena masalah ekonomi," ungkap kapolres.

kemudian, Nuriana segera memanggil bantuan untuk membawa korban ke RSUD Pesawaran, Korban di bawa menggunakan Ambulance desa Bagelen dan setelah sampai di RSUD Pesawaran karena keterbatasan alat pihak rumah sakit menyarankan untuk di bawa ke RS Mitra Husada Pringsewu.

"Setibanya Korban Di RS Mitra Husada kemudian langsung mendapatkan Pertolongan Medis Akan Tetapi Nyawa Korban Tidak Bisa diselamatkan, dan Dinyatakan Meninggal Dunia Sekira Pukul 13.00 Wib," tambah Vero.

Jenazah korban segera rencananya dikebumikan pada Sabtu sore pukul 17.00 WIB, setelah keluarga bersepakat untuk tidak melakukan autopsi.

Laporan: Rifat Arif
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos