Dua Kasat Polres Tubaba Lakukan Sertijab

img
Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi pimpin sertijab dua kasat.

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua perwira pertama, Jumat (26-11-2021).

Kasat Reskrim AKP Andry Tri Putra melakukan sertijab kepada penggantinya, AKP Fredy Aprisa Putra Parina yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Lampung. Selanjutnya, Andry menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kemudian, Kasat Samapta AKP Agus Priyono melakukan sertijab dengan penggantinya, AKP Hary Suryadi, yang sebelumnya Paurham Subbidbankum Bidkum Polda Lampung. Agus kemudian menjabat Kaurreglittap Subbagrehabpers Bidpropam Polda Lampung.

Sertijab dipimpin Kapolres Tulang Bawang  Barat AKBP Sunhot P. Silalahi di halaman Mapolres Tubaba di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Kapolres mengatakan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa. Selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan dihadapi.

Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya selama berdinas di Polres Tubaba.

“Kepada pejabat lama, saya merasa bangga atas prestasi yang telah saudara berikan untuk Polres Tulangbawang Barat  dan khusus untuk AKP Agus Priyono saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi selama menjabat kasat Samapta sejak dari terbentuknya Polres Tulangbawang Barat," ucap Sunhot.

Untuk pejabat yang baru, Kapolres ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulangbawang Barat.

"Saya menaruh harapan besar kepada rekan berdua, serta tunjukkan prestasinya selama berdinas di sini,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, akan melaksanakan pemilihan kepalo tiyuh (pilkati) serentak pada 9 Desember 2921 mendatang.

"Saya meminta kepada seluruh personel Polres Tulangbawang Barat supaya dapat menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkati," ujarnya. (*)

Laporan: Solihin
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos