Waykanan Juara 1 Stand Terbaik Festival Kemulai Tapis

img
Stand Waykanan dalam Festival Tapis di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabapaten Waykanan meraih Juara 1 Stand Terbaik Festival Kemilau Tapis yang berlangsung di Hotel Sheraton Bandarlampung, 24-26 November 2021.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan Rinaldi usai penyerahan piala penghargaan pada Jumat (26-11-2021) .

Mantan Sekretaris DPRD Waykanan itu, atas nama Bupati Raden Adipati Surya, mengatakan, penghargaan itu merupakan hasil kerja keras sejawatnya di Dinas Koperasi.
 
"Kami Dinas Koperasi juga berterima kasih kepada Ibu Bupati Dessy Afriyanti Adipati selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Waykanan, atas petunjuk dan arahan beliau juga kami bisa meraih penghargaan ini," katanya.
 
Sementara itu Sekretaris Dinas Koperasi Edyansyah mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin mempercantik dan memperindah tampilan yang ada di Stand Tapis Way Kanan ini, dengan segala potensi sumber daya yang ada.
 
"Yang penting saat itu kami hanya berfikir untuk tampil sebagus dan sebaik mungkin tampilan stand Tapis Way Kanan ini, kalau kenyataannya dalam penilaian kami meluat sebagai yang terbaik itu sebuah perjuangan yang membuahkan hasil yang baik," ujarnya.
 
Kabid Pembinaan UKM Junaidi menambahkan, yang menjadi andalan Dinas Koperasi dan UKM saat mengikuti perhelatan Festival Kemilau Tapis ini adalah Tapis "KACA" dari Kkecamatan Negeriagung. (*)

Laporan: Vita
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos