IKWI Lampung Gelar Musprov IX

img
Ketua IKWI Lampung 2016-2021 Artati Kartika Dewi menyerahkan Pataka kepada Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana Atal.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung menggelar Musyawarah Provinsj (Musprov) IX pada Jumat (3-12-2021) lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai II Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jalan A Yani Bandarlampung.

Dalam musda tersebut, IKWI Lampung menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) pengurus untuk masa bakti 2016-2021.

Kemudian, dilanjutkan sidang komisi untuk menyusun program kerja kepengurusan IKWI masa bakti 2021-2026.

Sesuai dengan Peraturan Dasar/Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT), Ketua IKWI Lampung merupakan istri dari Ketua PWI terpilih. Yakni Yeni Puspita, Istri Wirahadikusumah.

Selanjutnya dibentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan IKWI 2021-2026 yang beranggotakan lima orang. 

Yakni, Ketua IKWI Lampung 2016-2021 Artati Kartika Dewi, Ketua IKWI 2021-2026 Yeni Puspita, Riska Rozali Hayati Nufus dan Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana Atal.


Ika Supriyadi —sapaan Artati Kartika Dewi berharap, keberadaan IKWI Lampung  dapat berbuat lebih banyak lagi khususnya untuk perempuan Lampung.

Para anggota IKWI diharapkan bisa mendukung peran suami dalam menjalankan tugas. Dan menjaga kesehatan keluarga. Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti ini, peran seorang ibu sangat penting dalam menjaga kesehatan keluarga.

Dalam kesempatan itu, Ika juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus IKWI 2016-2021 yang telah bersama-sama menjalankan program kerja dengan cukup aktif.

Diketahui, peserta musda sebanyak 50 orang ditambah dari IKWI Kabupaten Lampung Timur, Tulangbawang, Lampung Barat dan Metro. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos