Supir Tuturkan Kronologis Kecelakaan, Begini Kondisi Sekda Lamtim

img
Kasat Lantas Polres Lamtim IPTU.Bima Alief Caesar Gumilang

MOMENTUM, Sukadana--Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur (Lamtim) terus  melakukan olah tempat kejadian perkara  dan mengumpulkan bukti, terkait kecelakaan lalu lintas dengan korban sekretaris daerah setempat M Jusuf.

Kasat Lantas Polres Lamtim IPTU.Bima Alief Caesar Gumilang mengatakan, pihaknya sedang mengupulkan data dan keterangan dari saksi-saksi kejadian tersebut.

"Benar, kecelakaan terjadi di perempatan lampu merah Sukadana, sekitar pukul 8.30 WIB.  (Sekda) hendak berangkat ke kantor. Saat ini anggota sedang mengumpulkan data dan ketarangan terkait kecelakaan tersebut," kara didampingi Kanit Laka Bripka.Ferdy CS, Jumat (17-12-2021).

Baca juga: Mobil Sekkab Lamtim Terbalik

Bayu pengemudi mobil dinas sekda yang mengalami kecelakaan menuturkan, saat iti mobil yang dikendarainya melaju setelah lampu hijau. Namun, tanpa disangka ada kendaraan lain yang melaju dengan cara memotong.

"Karena kaget saya langsung membanting stir ke kiri untuk menghindari mobil lain. Namun mobil kami terpelanting dan terbalik. Saat itu saya panik dan tidak ingat lagi," tutur Bayu.

Terpisah, Direktur RSUD Sukadana Dokter Wayan Widyana menjelaskan, saat ini kondisi Sekda Lamtim dan istrinya Sugiyati dalam keadaan stabil.

"Hasil pemeriksaan pak sekda bersama istri kondisi stabil, untuk luka dalam masih akan di CT-Scan di Rumah Sakit Ahmad Yani Metro untuk meyakinkan ada pendarahan atau tidak di bagian kepala," kata Dokter Wayan. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos