Buka UKW Angkatan XXV, Ini Kata Bupati Lamtim

img
Bupati Lamtim Dawam Rahardjo membuka UKW angkatan XXV PWI Lampung

MOMENTUM, Wayjepara--Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo membuka Uji Kompetensi Wartawan Angkatan XXV PWI Lampung, Rabu (29-12-2021). Kegiatan yang berlangsung  di Hotel Yestoya, Kecamatan Wayjepara itu diselenggarakan PWI Lampung Timur dan pemkan setempat.

Bupati Lamtim Dawam Rahardjo mengatakan, pemkab komitmen mendukung program-program peningkatan kualitas sumber daya manusia, termasuk profesionalitas wartawan.

"Semoga UKW ini dapat menghasilkan para wartawan yang berkompeten dan semakin profesional dalam menjalankan peran dan fungsi, mengawal program pembangunan, khususnya di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur ini," kata Dawam.

Bupati juga mengingat, agar pelaksanaan UKW tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, untk mencegah penularan covid-19.

"Selamat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan kepada seluruh peserta. Semoga semua peserta UKW dapat dinyatakan kompeten untuk melaksanakan peran dan fungsi secara profesional," harapnya.

Ketua PWI Lamtim Musannif Efendi Yusnida mengatakan, UKW angkatan XXV diikuti 28 peserta. Selurunya dari jenjang muda. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Lampung Timur yang mendukung UKW ini dan ini merupakan sejarah bagi PWI Lampung Timur, karena UKW ini merupakan UKW perdana di Lampung Timur," kata Musanif. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos