Mahasiswa Unila Kecelakaan di Jalan Lintas Barat

img
Pengguna jalan usai kecelakaan tunggal di Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan

MOMENTUM, Gedongtataan--Bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Barat, tepatnya tak jauh dari pertigaan Puskesmas Bernung, Kecamatan Gedongtataan harus lebih berhati-hati.

Sebab, banyak lubang yang membahayakan pengguna jalan. Seperti yang dialami Dimas (20), warga Kabupaten Pringsewu yang melintas pada pukul 10.45 WIB.

Dimas mengalami kecelakaan karena sepeda motor yang dikendarai menabrak lubang. Sepeda motornya oleh. Dia bersama satu rekannya pun terjatuh ke aspal.

"Ini mau ke Karang mas, dari Pringsewu, gak tau kalo ada lubang lebar, pas kita lewat nabrak lubang langsung oleng dan terjatuh, posisi jatuh motor menimpa kaki kiri saya," tuturnya saat dijumpai Harianmomentum.com, Rabu (19-1-2022).

Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) itu menuturkan, selain kondisi motor yang rusak di bagian depan dan bagian samping kiri, laptop dan perlengkapan kuliahnya juga rusak akibat terbentur aspal.

Dimas berharap kondisi jalan yang berlubang itu segera diperbaiki, sehingga mencegah terjadinya kejadian serupa terulang kembali.

Berdasarkan pantauan Harianmomentum.com, puluhan lubang tampak menganga tersebar di ruas jalan lintas penghubung antar provinsi itu, mulai dari Kecamatan Gedongtataan hingga Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos