Hevzon Lantik PAC PP Matarambaru

img
Prosesi pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Matarambaru

MOMENTUM, Matarambaru--Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Timur Hevzon melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Matarambaru. Pelantikan berlangsung di aula kantor kecamatan setempat, Rabu (19-1-2021).

Pada kesempatan itu, Hevzon meminta pengurus dan anggota PP bersinergi mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

"Selamat kepada seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila Matarambaru. Jadikan pelantikan ini sebagai momentum membangun kekompakan untuk memperkuat sinergi dengan pemerintah, mendukung program pembangunan," kata Hevzon.

Dia juga meminta, anggota dan pengurus PP harus mampu menjadi pelopor penggerak peran aktif masyarakat dalam mendukung program pembangunan.

"Kita harus mampu menunjukan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila siap terjun langsung ke tengah dalam berbagai kegiatan positif. Sekaligus menjadi pelopor peran aktif dalam pembangunan," pintanya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Matarambaru Bagus Pribadi siap menjalankan amanah organisasi, bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat mendukung pelaksanaan program pembangunan. 

"Kami pengurus PAC siap menjalankan perintah dan siap bersinergi dengan forkopimcam dan gotong royong membantu masyarakat serta berkontribusi nyata dalam kegiatan pembangunan," tegasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos