Tampil di Indosiar, Sutjiati Kenakan Kostum Bercorak Tapis dan Siger

img
Tangkapan layar penampilan Sutji di salah satu program acara televisi nasional.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sutjiati Kelanaritma Narendra, atlet senam peraih dua medali emas dan satu perak PON Papua tampil dalam program Juragan 11 Indosiar.

Dalam penampilannya, Senin (24-1-2022) dinihari, Sutji--sapaan akrab Sutjiati Kelanaritma Narendra--mengenakan kostum bercorak Tapis dan Siger, lengkap dengan logo Provinsi Lampung.

Sutji pun memulai penampilannya dengan memamerkan kepiawaiannya bersenam ritmik. Meski bersandingkan dengan sejumlah artis-artis ternama tanah air seperti Soimah, Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Azis Gagap, Parto Patrio dan lainnya tidak mempengaruhi penampilannya.

Sebagai bintang tamu Taman Hiburan Juragan Soimah (Juragan 11), Sutji ditanya soal kepindahannya ke Indonesia dan secara resmi berhenti membela tim senam dari Negeri Paman Sam (Amerika) itu.

Menjawab itu, Sutji mengaku sudah lama berkeinginan pindah ke Indonesia, namun baru bisa mendapatkan kewarganegaraan (WNI) pada tahun 2018.

"Saya juga melihat bahwa peluang di Indonesia lebih besar dibanding di sana, apalagi saya juga cinta dengan Indonesia," ungkap Sutji.

Dia juga berpesan kepada generasi muda di Indonesia yang sedang berlatih (senam) dengan giat demi mewujudkan prestasinya. "Saya ingin sampaikan pada adik-adik yang ingin memulai senam harus tetap semangat latihan, harus tetap percaya diri, dan saya yakin kalian semua pasti bisa," ucap Sutji menutup penampilannya di program tersebut.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos