Sahabat AHY Segera Deklarasi di Lampung

img
Konferensi pers tentang rencana deklarasi Sahabat AHY di Lampung.

MOMENTUM,Bandarlampung-- Sahabat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Lampung menyatakan siap deklarasi jelang Pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi tersebut diagendakan bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD Demokrat Lampung yang masih menunggu jadwal dari DPP. 

Ketua Sahabat AHY Lampung Bambang Iman Santoso mengatakan, deklarasi Sahabat AHY Lampung nantinya merupakan yang perdana di Indonesia.

Menurut Bambang, kepengurusan Sahabat AHY sudah terbentuk di 15 kabupaten/kota di Bumi Ruwa Jurai ini.

"Insya Allah agenda deklarasinya saat pelantikan pengurus DPD. Kami sudah siap mendorong dan memenangkan AHY di Pilpres mendatang," ujar mantan Ketua Demokrat Lampung Timur, Selasa (25-1-2022).

Bambang menuturkan, Sahabat AHY melibatkan beberapa tokoh mentereng di dalam kepengurusan, seperti Bupati Pesawaran 2010-2015 Aries Sandi DP yang diamanahkan menjadi Koordinator Sahabat AHY Pesawaran. 

Bambang menjelaskan, Sahabat AHY menyasar semua elemen. Sebab, sosok muda, tampan, cerdas, tegas dan berkharisma yang dimiliki seorang AHY bisa menjadi magnet dan daya tarik bagi para anak muda, milenial ataupun kaum hawa khususnya ibu-ibu. 

"Dengan kelebihan yang dimiliki beliau, InsyaAllah masyarakat cinta sama AHY," kata dia.

Sementara Aries Sandi membenarkan jika ia merupakan kader Demokrat. Mantan Bupati Pesawaran ini juga menegaskan bahwa ia merupakan Ketua Demokrat Pesawaran pertama.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos