Kunjungan ke Kodim Lamtim, Danrem Pamintan Pindah Tugas

img
Danrem 043 Garuda Hitam (Gatam), Brigjen TNI Drajat Brima Yoga disambut Dandim 0429 Lamtim, Letkol Czi Indra Puji Triwanto.

MOMENTUM, Sukadana--Danrem 043 Garuda Hitam (Gatam), Brigjen TNI Drajat Brima Yoga, melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0429 Lampung Timur (Lamtim) di Sukadana, Senin (31-1-2021).

Kedatangan Danrem beserta istri disambut Dandim 0429 Lamtim, Letkol Czi Indra Puji Triwanto dan forkopimda Lamtim, beserta pejabat kodim setempat.

Drajat Brima mengatakan kunjungan ini untuk pamitan pindah tugas. "Terimakasih kepada bupati atas sinergi dan bantuan yang diberikan kepada kodim dan seluruh anggota kami, semoga bermanfaat," ujar Danrem.

Dia juga mengingatkan Dandim 0429 Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto untuk membangun silaturahmi dan sinergi dengan pemerintah daerah maupun kepada seluruh stakeholder terkait.

"Selain membantu menjaga keamanan agar tetap kondusif Kodim juga harus mampu menjalin silaturahmi kepada semua pihak," harapnya.

Bupati Lamtim,  Dawam Rahardjo mengucapkan selamat datang dan selamat bettugas ditempt yang baru semoga semakin lancar dalam menjalankan tugasnya.

"Kami jajaran pemkab Lamtim selalu mendukung dan bersinergi dengan Korem maupum kodim dalam segala bidang," ujar Bupati.

Sementara itu Dandim 0429 Lamtim mengucapakan terimakasih kepada danrem yang telah memberikan bimbangan dan arahan kepada seluruh personel Kodim 0429 Lamtim.

"Terimakasih jenderal, semoga dalam menjalankan tugas ditempat yang baru nantinya selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga, Waka Polres Lamtim Kompol Heti Patmawati, Jaksa Fungsional Gilar Suryaningtyas, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Agus Safuan Amijaya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos