Sekolah di Tubaba Kembali Terapkan Belajar secara Daring

img
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tubaba Abdul Rohman.

MOMENTUM, Panaragan -- Seluruh lembaga pendidikan di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mulai 8 Februari sampai 22 Februari 2022, menerapkan belajar jarak jauh atau daring.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tubaba Abdul Rohman, mengungkapkan keputusan di atas merupakan hasil rapat Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Tubaba pada 7 Februari 2022.

Rapat digelar untuk menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan  Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Selain itu, juga berdasarkan SE Gubemur Lampung Nomor 045.2/O0P.1/2022 tanggal 7 Februari 2022 tentang Penghentian Sementara Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Provinsi Lampung.

Karena itu, Pemkab Tubaba kembali memberlakukan belajar dari rumah (BDR) atau pembelajaran jarak jauh, katanya mendampingi Kadisdikbud Tubaba, Budiman Jaya, Selasa (8-2-2022).

Pemkab Tubaba meminta guru dan tenaga kependidikan tetap melaksanakan tugas dan piket yang diatur oleh masing-masing satuan pendidikan, katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos