Ratusan Warga Geruduk Rumah Tersangka Pembunuh Anak

img
Rumah tersangka pembunuh anak 13 tahun dikepung warga. Aparat kepolisian siaga di lokasi.

MOMENTUM, Labuhanratu--Ratusan Personel Polres Lampung Timur terus berjaga di rumah tersangka pelaku pembunuhan bocah 13 tahun berinisial RF.

Rumah pelaku dijaga ketat disebabkan karena ratusan warga Desa Rajabasalama menyerbu kediaman pelaku lantaran tidak terima atas perbuatan pelaku.

Pantauan di lokasi, meski sudah dihalau petugas, namun warga sudah emosi dan berhasil berusak kaca bagian depan rumah tersangka.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini ratusan personel polres Lampung Timur terus berjaga di lokasi rumah pelaku.

"Rumah pelaku dijaga ketat  untuk menghindari tindakan anarkis yang dilakukan oleh warga setempat," ujar Kasat mewakili Kapolres Lampung Timur  AKBP Zaky Alkazar Nasution, Jumat (4-3-2022).

Megawati warga setempat mengatakan tujuan ratusan warga mendatangi rumah pelaku tersebut minta rumah pelaku dirobohkan dan pergi dari Desa Rajabasalama.

"Kami meminta rumahnya dirobohkan saja dan satu keluarga tersangka pergi dari desa Rajabasalama karena selama ini sudah sering meresahkan dan mengangu warga sekitar," katanya. (*).






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos