Piala Soeratin 2017, Tanggamus Wakili Lampung

img
Penglepasan Tim Sepakbola Kabupaten Tanggamus yang akan turun pada kejuaran Piala Soeratin U-17 di Yogyakarta.

Harianmomentum.com--PSSI Kabupaten Tanggamus mewakili Provinsi Lampung pada kejuaraan sepakbola nasional U-17 (di bawah usi 17 tahun)  Piala Soeratin di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,14 sampai 20 Oktober 2017.

     

Keberangkatan kontingen Kabupaten Tanggamus dilepas pengurus Komite Olahraga Nasional Idonesia dan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Idonesia  (PSSI) kabupaten setempat di Aula Kantor Kecamatan Talangpadang, Jumat (13/10).

 

"Dengan rasa bangga dan apresiasi setinggi tingginya dari pemerintah, kalangan olahragawan dan masyarakat, kami berharap tim Kabupaten Tanggamus dapat menorehkan prestasi di Kejuaraan Piala Soeratin tahun ini,” kata Sastra Winata mewakili Ketua Umum KONI Tanggamus Samsul Hadi.

 

Pada kesempatan itu, KONI Tanggamus juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk PSSI setempat. Bantuan tersebut untuk mendukung upaya pembinaan atlet cabang sepakbola.


Ketua PSSI Kabupaten Tanggamus Iskandar, mengatakan pada kejuaran tersebut , tim sepak bola kabupaten setempat tegabung di gruop B bersama Jawa Timur, Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara Timur.(zal)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos