AKSI Indosiar, Wakil Lamtim Masuk Tahap 18 Besar

img

MOMENTUM, Sekampung--Durotun Nafisah kontestan Lomba Dai (penceramah) bertajuk Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, lolos tahap pertama.

Pada tahap pertama AKSI Indosiar, gadis berusia 19 tahun asal Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang masuk kloter Ma'wa itu berhasil menempati urutan ketiga dari 24 kontestan lainya.

Para juri yang terdiri dari: Ustad Solmed, Ustad Subky Al Albughury, Ustad Ahmad Al Habsy, Ustad Wijayanto dan Mamah Dedeh , memberikan nilai 346 untuk Durotun.   

Selanjutnya, Durotun akan kembali bersaing dalam ajang AKSI tahap 18 besar.

Menanggapi hasil tersebut, sang ayah Ahmad Fatoni sangat bersyukur. 

Menurut dia, Durotun yang belum lama ditinggal wafat ibunya, mengikuti audisi AKSI Indosiar atas inisiatif sendiri.

"Saya bersyukur dan berharap putri saya (Durotun) terus lolos ketahap berikutnya," kata Ahmad Fatoni.

Hal senada disampaikan Ahmad Fauzi salah satu kerabat Durotun. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan SMS dari masyarakat Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Timur kepada Durotun  

"Terimak asih khusus kepada Ibu Yusbariyah Dawam dan Ibu Huzaimah Azwar atas dukungan penuhnya. Semoga Durotun dapat terus menang dalam setiap tahapnya dan pada akhirnya meraih kemenangan dalam Lomba Dai Aksi Indosiar ini untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung dan Kabupaten  Lampung Timur," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos