Sebelas Calon Ketua DPC Demokrat Tunggu SK DPP

img
Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) Partai Demokrat Lampung, Midi Ismanto (kanan).

MOMENTUM, Bandarlampung--Selangkah lagi, sebelas calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat melenggang mulus. Alasannya, sebelas kandidat itu secara aklamsi ditetapkan dan hanya menunggu surat keputusan (sk) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Hal itu ditegaskan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Daerah (BPOKK-Da) Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto, Senin (11-4-2022).

Dia mengatakan, sebelum menerima SK, sebelas ketua terpilih harus menyusun struktur kepungurusan untuk diajukan ke DPP. 

"Kalau sudah disetujui, baru menerima SK dan dilantik. Tapi harus menunggu daerah lain karena pelantikan secara serentak 15 kabupaten kota," ujar Midi.

Midi menuturkan, dari 15 kabupaten kota yang ada, tersisa 4 daerah lagi yang belum ditetapkan yakni Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Mesuji.

"Untuk empat daerah lainnya ini ditargetkan sebelum lebaran, H-7lah sudah diumumkan," kata dia.

Sebagai informasi, ke-11 DPC tersebut adalah Pesawaran, Aries Sandi DP; Lampung Barat, Sutikno; Lampung Utara Wansori ; Pesisir Barat, M Towil; Tulangbawang Barat, Busroni; dan Tulangbawang, Zuldin.

Lalu, Pringsewu, Mira Anita; Tanggamus, Marsono; Waykanan, Rial Kalbadi, dan Kota Metro, Bambang Iman Santoso.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos