Kodim 0412 Buka Badan Jalan 4,7 Km di Panaragan

img
Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan bersama forkopimda Tubaba meninjau lokasi pembukaan badan jalan di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah .

MOMENTUM, Panaragan - Karya bakti Kodim 0412 Lampung Utara membuka badan jalan di wilayah Tiyuh/Desa Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Andi Sultan mengatakan, pembukaan badan jalan dengan panjang 4,7 kilometer dan lebar delapan meter tersebut, kerjasama Kodim 0412 dengan Pemkab Tulangbawang Barat atau Tubaba.

Menuru Andi, anggaran kegiatan tersebut sebesar Rp1 miliar dari APBD Pemkab Tubaba. "Rp1 miliar itu sudah termasuk sosialisasi, pemberian bansos, penyuluhan dan honor tenaga teknis di lapangan," jelasnya di lokasi kegiatan, Rabu (20-4-2022).

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada TNI AD. Kegiatan tersebut merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah dan jajaran TNI serta dukungan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur bangsa kita," katanya, yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bayana.

Menurutnya, tidak kalah pentingnya jika semangat kebersamaan. Oleh karena itu, Bupati Umar berharap nantinya hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran TNI Kodim 0412 Lampung Utara bersama dengan masyarakat agar dapat dijaga dan dirawat demi kepentingan bersama.

"TNI selalu dekat dengan rakyat dalam kondisi apapun. Kami berharap, kebersamaan dan sinergitas ini dapat terus terjaga dengan baik. Demi mewujudkan Tulangbawang Barat menuju Tubaba, Lampung Berjaya dan Indonesia Maju," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos