TP PKK Pesibar Salurkan Bantuan 510 Paket Sembako

img
Ketua TP PKK Pesibar Septi Istoqlal secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga di lima kecamatan

MOMENTUM, Krui--Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyalurkan bantuan 510 paket bahan kebutihan pokok, untuk warga tidak mampu terdampak covid 19 di lima kecamatan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Ketua TP PKK Pesibar Septi Istiqlal di dua lokasi: Balai Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah dan Aula Kantor Kecamatan Karyapenggawa, Kamis (21-4-2022). 

Selain masyarakat di Kecamatan Pesisir Tengah dan Karyapenggawa, bantuan paket sembako berupa: tepung, gula, minyak goreng, roti dan margarin itu juga diberikan untuk warga Kecamatan Krui Selatan, Pulau Pisang dan Kecamatam Waykrui.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian, sekaligus peran aktif TP PKK dalam membantu upaya pemulihan ekonomi masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat," kata Septi Istiqlal.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilakukan oleh seluruh pengurus dan lader PKK di tingkat kecamatan dan pekon.

"PKK adalah mitra kerja pemerintah, khususnya dalam bidang pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Karena itu,  pengurus TP PKK di tingkat kecamatan dan pekon, harus mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos