Dapoer Abun dan FKPPIB Berbagi Takjil ke PWI Lampung

  • In Umum
  • 22 Apr 2022
  • Laporan Rls
  • 517 Views
img
Forum Komunikasi Putera Puteri Indonesia Bersatu berbagi takjil di depan kantor PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Program Ramadhan Bersatu Bermanfaat Forum Komunikasi Putera Puteri Indonesia Bersatu (FKPPIB) kembali bergulir, kali ini menyasar kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Jumat (22/4/22).

Kegiatan kali ketiga ini berkolaborasi dengan Dapoer Abun Kemiling, yang menawarkan sajian kuliner mulai dari makanan ringan dan berat rekomendasi di Bandar Lampung.

“Setelah Rabu lalu kami mengunjungi redaksi media cetak Lampung untuk bersilaturahmi dan sekaligus berbagi takjil, kesempatan ini kami mendistribusikan takjil kepada PWI Provinsi Lampung sebagai bentuk kolaborasi dengan salah satu wadah insan pers di Lampung," ungkap ketua pelaksana kegiatan Ramadhan Bersatu Bermanfaat Rafli didampingi Ketua Korda Lampung Tezza Aldiano Giovany.

“Alhamdulliah respon dan dukungan dari Perusahaan BUMN dan berbagai pihak hingga kegiatan Ramadhan Bersatu Bermanfaat dapat berjalan”, terang mahasiswa Universitas Islam Negeri Lampung ini.

Senada, Ketua Dewan Penasehat FKPPIB Andi Firmansyah mengungkapkan FKPPIB akan terus berupaya mengadakan kegiatan dalam membangun kreatifitas, sosial, dan pengembangan minat serta bakat.

Selain itu, kami juga akan berkolaborasi dengan perusahaan BUMN yang ada di Lampung dan Pemerintah daerah untuk menggelar kegiatan dalam mengsinergikan kepentingan semua pihak. Bulan Mei isnya allah akan menggelar kegiatan diskusi mengangkat issue yang bermanfaat baik bagi masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan, berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian PWI Lampung kepada sesama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

"kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan  ini, sebagai bentuk kepedulian PWI Lampung kepada masyarakat, " ungkap Wirahadikusumah. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos