PWI dan Baznas Tulangbawang Kembali Bagikan Takjil

img
PWI dan Baznas Tulangbawang membagikan takjil di daerah Banjaragung.

MOMENTUM, Banjaragung--Kali kedua, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang, membagikan takjil. Kali ini, kegiatan tersebut dipusatkan di jalan Ronggolawe, Tugu Kuning, Kecamatan Banjaragung, Jumat (22-04-2022) sore.

Sekitar 500 takjil dibagikan kepada masyarakat setempat dan para pengendara,  baik roda dua dan empat yang melintasi jalan tersebut.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman mengatakan, kegiatan tersebut adalah kali kedua yang telah dilaksanakan sebelum di Tugu Garuda Terminal Menggala.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar hany beberapa menit saja takjil 500 paket telah selesai kita bagikan kepada saudara kita," kata dia.

Dia menuturkan, berbagai kegiatan di bulan suci ramadhan 1443 hijriah telah pihaknya persiapkan seperti kegiatan sedekah maling (sedekah secara sembunyi-sembunyi-red) dan juga akan ada kegiatan drama Pukew Sahur malam Selasa 26 April minggu depan.

"Mari kita berlomba-lomba untuk berbuat suatu yang bermanfaat bagi sesama, hanya mengharapkan ridho illahi robbi di bulan yang suci nan barokah ini," pungkas dia. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos