Polres Lamtim Bagikan 100 Paket Takjil

img
Pengendara yang melintas di depan Mapolres Lampung Timur berkesempatan memperoleh takjil.

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan lintas timur depan mapolres setempat, jumat (22-4-2022).

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran kepolisian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, momen ini kita manfaatkan untuk sedikit berbagi kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kapolres didampingi Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang dan pejabat Polres setempat.

Kapolres menambahkan pembagian takjil ini sebagai upaya polri dalam rangka memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam berkendara sebab keluarga sangat  menanti di rumah.

"Untuk sore ini kami membagikan 100 paket takjil kepada pengendara baik mobil maupun motor yang melintas di jalan ini," tambah kapolres

Hal senada disampaikan
Bima Alief Caesar Gumilang yang mengatakan pembagian takjil dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadan.

"Melalui kegaitan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaraan hukum masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas serta sehingga tercipta suasana kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Lamtim," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos