Arinal Djunaidi Lepas Peserta Wisata Religi

img
Arinal Djunaidi Lepas Peserta Wisata Religi di Rumah Makan Kayu, Bandarlampung, Selasa (17/10). Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengajak para guru ngaji serta santri untuk berwisata rohani ke Pondok Pesantren Habib Syech, Solo Jawa Tengah.

 

Acara bertajuk Wisata Religi Shalawat untuk Rakyat Lampung, Arinal Bersama Habib Syech tersebut diikuti oleh 240 orang peserta yang berasal dari Bandarlampung, Pesawaran, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

 

"Tujuan saya mengajak para bapak dan ibu untuk bersilaturahmi dengan Habib Syech, agar kita bisa sama-sama belajar dari beliau," kata Arinal Djunaidi saat melepas rombongan wisata rohani, di Rumah Makan Kayu, Bandarlampung, Selasa (17/10).

 

Setelah itu, kata Arinal, sepulangnya kita dari acara ini dapat membagi ilmu yang sudah kita peroleh tersebut kepada masyarakat.

 

"Khususnya kepada para anak-anak kita," ujarnya.

 

Arinal juga berjanji akan menghadirkan Habib Syech di Lampung. "Kedepan, kita akan undang beliau untuk mengaji bersama di Lampung secara kontinyu," ujarnya.

 

Wisata rohani tersebut diagendakan mulai dari Selasa-Jumat (17-20/10). Rombongan akan berangkat dulu ke Semarang baru menuju ke Solo. Keberangkatan mereka menggunakan enam buah bus. Setiap bus, ada tim panitia yang menyertai rombongan. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos