PTPN 7 Unit Wayberulu Santuni 110 Anak Yatim dan Dhuafa

img
PTPN VII Unit Wayberulu santuni anak yatim dan dhuafa.

MOMENTUM, Pesawaran -- Sebagai wujud kepedulian dan sarana berbagi di bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 7 Unit Wayberulu Kabupaten Pesawaran, menyantuni 110 anak yatim dan dhuafa.

Manager PTPN 7 Unit Wayberulu, Kabupaten Pesawaran, Sugeng Budi Prasongko mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan sebagai sarana berbagi dalam mengejar keutamaan mengerjakan amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Hari ini kami dari PTPN 7 Unit Way Berulu menyantuni sebanyak 110 anak yatim dan Dhuafa dari Desa Penyangga yang ada di wilayah perusahaan," terangnya di Masjid Nurul Karim PTPN 7  Unit Way Berulu, Senin (25/4/2022).

Dia menyebutkan anak yatim dan Dhuafa yang di santuni dari beberapa desa desa penyangga, yaitu Desa Kebagusan, Desa Wiyono, Bagelen, Desa Sukaraja, Bogorejo dan Desa Kagungan Ratu.

"Mari kita tingkatkan keimanan, kita perkuat solidaritas sosial, dengan berpuasa di bulan suci Ramadan dan membantu sesama. Semoga semua ikhtiar dan doa-doa kita pada Tuhan, berbuah kebaikan dan keberkahan di bulan suci ini," ujar Sugeng.

Begitu juga disampaikan Asisten Personalia PTPN 7  Unit Way Berulu Retno Widyastuti, Dirinya bersyukur dapat terus melaksanakan kagiatan positif, apalagi saat ini di bulan suci ramadhan, dengan berbagi dirinya berharap dapat membantu dan bermanfaat untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

"Dalam ajaran islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim dan berbagi dengan kaum dhuafa, menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat islam," pungkasnya.  (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos