Pupuk Kebersamaan, HKTI Lampung Gelar Buka Puasa Bersama

img
Ketua HKTI Lampung, Umar Ahmad pada acara buka puasa bersama.

MOMENTUM, Bandarlampung  -- Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPD HKTI) Provinsi Lampung melaksanakan buka puasa bersama di Bandarlampung, Kamis 28 April 2022.

Dihadiri pengurus HKTI provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung. Ketua Dewan Pambuka HKTI yang juga mantan Wagub Lampung, Bachtiar Basri, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah.

Juga hadir mitra HKTI, antara lain, perwakilan kelompok tani, Gapoktan, dan komunitas petani, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Acara yang digelar di Taman Santap Rumah Kayu, Bandarlampung, itu bertajuk HKTI Peduli dan Berbagi. Ketua HKTI Lampung Umar Ahmad menyebut kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan dengan mitra kerja atau stakeholder yang selalu memberikan dukungan kepada HKTI Lampung.

Dia berharap, sinergi HKTI Lampung dengan pemerintah daerah serta pihak terkait dapat terus ditingkatkan pada masa mendatang. Sehingga akan lebih banyak lagi manfaatnya bagi para petani di Lampung.

Sementara Sekretaris DPD HKTI Lampung, R. Prabawa mengatakan sebelum buka puasa bersama, HKTI Lampung membagikan bingkisan sembako dan uang ke berapa pesantren dan panti asuhan. Antara lain, Panti Asuhan Budi Mulya Sukarame Bandarlampung. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos