Peduli Sesama, Spanda 82 Berbagai Bingkisan kepada Warga

  • In Umum
  • 28 Apr 2022
  • Laporan Rls
  • 686 Views
img
Ikatan Alumni SMPN 2 (Spada) Bandarlampung angkatan 1982 bagikan paket sembako kepada sejumlah warga.

MOMENTUM, Bandarlampung --  Mengisi bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Ikatan Alumni SMPN 2 (Spada)  Bandarlampung angkatan 1982 melakukan bakti sosial, Kamis (28-4-2022).

Kegiatan berbagi terhadap sesama berupa pemberian bingkisan kepada sejumlah warga yang membutuhkan di daerah Bandarlampung.

"Setelah dua tahun pandemi Covid-19, banyak warga yang kesulitan secara ekonomi. Kami ingin melakukan sesuatu yang bisa bermanfaat. Semoga bisa sedikit meringankan beban mereka," kata Ketua Panitia Baksos Spanda 82, Zarnal.

Dia menyebut kegiatan itu untuk mempererat persaudaraan sesama alumni agar terus terjalin dengan baik seperti selama ini. Diwakili Septa Rita, Dwi Karsanto Erda Sampurna Jaya, alumni membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Karena itu, dia berharap, kepedulian Ikatan Alumni SMP Negeri 2  Bandarlampung angkatan 1982, tidak hanya berlangsung selama Ramadan. Tetapi juga akan dilakukan pada kesempatan lain.

Sementara itu Ketua Umum Spanda 82, Bambang Yogaswara menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan alumni yang telah berkontribusi baik dalam bentuk uang maupun barang.

"Semoga bantuan tersebut menjadi amal ibadah kita semua," ujar jenderal polisi itu. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos