Muley Meghanay Terbanggisubing Berbagi Takjil di Jalintim

img
Suasana pembagian takjil kepada pengendara di Jalintim.

MOMENTUM, Labuhanmaringgai--Muley meghanay Terbanggisubing Labuhan membagikan takjil pada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Desa Muara, Gadingmas, Labuhanmaringgai Sabtu (30-4-2022).

Selain membagikan takjil kepada pengendara, Muley Meghanay Terbanggisubing Labuban juga mengadakan buka puasa bersama warga di lingkungan setempat.

Penggerak Muley Meghanay Terbanggisubing Labuhan, Eko Tiarama Oktami mengatakan tujuan kegiatan di momen bulan suci Ramadan untuk meningkatkan amal kebaikan dan menjadi sentuhan jiwa bahwa sangat penting untuk berbagi kepada sesama.

"Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bisa terlaksana atas semangat dan kekompakan Muley Meghanay Terbanggisubing Labuhan," kata Eko, Sabtu (30-4-2022).

Dia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar organisisasi, kepolisian dan warga setempat.

"Semoga kelak tali silaturahmi dan solidaritas ini tetap terjaga," tuturnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Labuhanmaringgai, Debi Kurnia Sanjaya dan perwakilan anggota Polsek Labuhanmaringgai. (**)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment