Bupati Lamsel Minta Maaf kepada ASN dan THLS

img
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto halalbihalal dengan pegawai pemkab setempat.

MOMENTUM, Kalianda -- Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto meminta maaf kepada aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas sukarela (THLS) di lingkungan pemkab setempat.

Permintaan maaf atas nama pribadi maupun keluarga itu disampaikan Nanang saat halalbihalal usai apel di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idulfitri 1443 Hijriah, Senin 9 Mei 2022.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, para asisten, staf ahli, dan kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Lamsel.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan kepada bapak ibu sekalian. Pada hari ini kita melaksanakan halalihalal untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian kita dalam membangun Lampung Selatan,” katanya.

Nanang mengungkapkan, tahun ini merupakan momentum perayaan Idulfitri yang dinantikan masyarakat Indonesia. Setelah  dua tahun pandemi COVID-19, pemerintah telah memberikan kelonggaran perjalanan mudik dan bisa merayakan lebaran bersama sanak saudara.

“Kita telah bersama menjalankan ibadah puasa satu bulan dan merayakan Idulfitri 1443 H. Kita patut bersyukur pada tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran untuk mudik dan kita bisa berkumpul dengan keluarga,” katanya.

Dia juga mengapresiasi seluruh jajaran Satgas Covid-19, terutama TNI/Polri yang telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga perjalanan arus mudik dari Sumatera menuju Jawa dan sebaliknya berjalan lancar.

“Alhamdulillah dengan melihat situasi kondisi Lampung Selatan, arus balik mudik berjalan dengan baik,” ujarnya.

Meski saat ini situasi Covid-19 di Lampung Selatan mulai melandai, dia mengingatkan para ASN dan THLS untuk tetap menerapkan ptokol kesehatan (prokes) Covid-19, serta turut menyosialisasikan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan.

“Saat ini kita tidak bisa mengatakan telah usai atau tidak ada, tapi kuncinya ada di kita semua sebagai pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Lampung Selatan untuk terus menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, kedisiplinan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos