Halalbihalal bareng Kepala SD, Musa Ahmad Pesan Jangan Ada Pungli

img
Bupati Musa Ahmad menghadiri halalbihalal bersama kepala SD se Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati H Musa Ahmad S.Sos menghadiri halalbihal bersama keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada Selasa 17 Mei 2022. 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir kepala perangkat daerah terkait serta kepala SD se-Lampung Tengah yang dibagi menjadi dua sesi pada pukul 10.00 dan 13.00 wib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Lamteng, Syarif Kusen mengatakan kegiatan halalbihalal merupakan agenda rutin yang diadakan di setiap tahunnya. Namun sejak terjadi pandemi covid-19, baru kembali diadakan di tahun 2022.

"Kegiatan merupakan agenda rutin setiap tahun dan mengambil tema "Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan untuk Lampung Tengah Berjaya"," kata Syarif Kusen.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad mengucapkan Minal Aiddzn Wal Faidzin kepada seluruh Kepala SD se-Lampung Tengah. Bupati Musa berharap agar kepala SD bisa bersama-sama mengaplikasikan visi dan misi Pemkab Lampung Tengah. Sehingga kelak bisa unggul dibeberapa bidang termasuk dunia pendidikan.

Lebih lanjut, Musa Ahmad menjelaskan kepada kepala sekolah dan guru tidak terjadi pungutan liar (pungli) dalam pengurusan adminsitrasi lainnya. "Apabila terjadi pungli saya tidak segan-segan mencopotnya, karena saya yakin dengan SDM yang memadai kelak Lampung Tengah bisa menjadi kabupaten terbaik se Provinsi Lampung," ujarnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos