Wadan Pusterad Evaluasi TMMD di Wilayah Kodim 0411/Kota Metro

img
Penyambutan kunjungan Wadan Pusterad Mayjen.Eliyas Alamsyah Harahap di Makodim 0411/Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Wakil Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Wadan Pusterad) Mayjen.Eliyas Alamsyah Harahap mengunjungi Markas Komando Distrik Militer 0411/ Kota Metro, Kamis (2-6-2022).

Kunjungan itu terkait, evaluasi program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 yang dilaksanakan pada dua desa di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah.

Kedatangan Mayjen.Eliyas Alamsyah Harahap disambut Komandan Kodim 0411-KM Letkol. Sihono didampingi Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, perwakilan Kodam II Sriwijaya dan Korem 043/Garuda Hitam, 

"Kunjungan ini untuk meninjau secara langsung pembangunan jalan program TMMD ke 113 di dua desa di Kecamatan Rumbia. Selain itu juga terkait agenda  pembinaan kepada anggota Kodim 0411/Kota Metro," kata Mayjen.Eliyas Alamsyah Harahap

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada aparat TNI yang telah membantu pelaksanaan program pembangunan melalui program TMMD.

"Kami hanya menyediakan prasarana seperti jalan yang akan dibangun, selebihnya semua urusan ada di pihak Kodim 0411-kota Metro. Terima kasih atas peran aktif TNI dalam mendukung program pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah," kata Ardito. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos