Ayo ke MBK, Ada Expo Perdagangan, Pariwisata dan Investasi

img
Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo usai membuka Lampung TTI Expo 2017, Kamis (19/10). Foto: Ira Widya

Harianmomentum.com--Berlokasi di Hall Utama Mal Boemi Kedaton (MBK), Lampung Trade Tourism Investment (TTI) Expo 2017 kembali dihelat untuk kali keempat.

 

TTI Expo 2017 yang merupakan pameran perdagangan, pariwisata dan investasi daerah tersebut dibuka Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Kamis (19/10).

 

"Lampung Trade Tourism Investment tentunya menjadi momen yang tepat untuk saling mengenal dari berbagai sektor, seperti bidang perdagangan, pariwisata dan investasi daerah," ujar Yustin saat membuka TTI Expo 2017. 

 

Yustin mengatakan, pameran ini bersamaan dengan pameran terpadu produk unggulan Jawa Timur. Tentunya dapat menjadi masukan dan untuk para penggerak usaha hingga masyarakat Lampung dari Provinsi Jawa Timur.

 

Yustin berharap TTI Expo 2017 juga dapat menjadi akses pasar pertukaran jaringan, modal, design hingga kualitas produknya. 

 

Menurut Yustin, selain dari provinsi Jawa Timur, masyarakat Lampung juga berkesempatan mendapatkan informasi terkait produk daerah Cirebon, Bogor, dan Yogyakarta.

 

Lampung TTI Expo akan berlangsung hingga tiga hari mendatang sampai dengan Minggu (22/10).

 

Lampung TTI Expo juga didukung Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UKM, Dekranasda Provinsi Lampung dan Jawa Timur, serta MBK. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos