Hadiri Pengajian, Musa Disambut Meriah Pawai Obor

img
Bunga Kampung Kembali Meriah, Pawai Obor Sambut Kedatangan Musa Ahmad Saat Hadiri Pengajian

MOMENTUM, Anakratuaji -- Bupati Ngantor di Kampung atau Bunga Kampung di Kecamatan Anakratuaji, Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad mengahdiri pengajian di Masjid Al-Muhajirin Kampung Bandarputihtua.

Pengajian berlangung pada Kamis 9 Juni 2022 malam. Kedatangan Musa disambut meriah pawai obor warga yang memenuhi tempat pengajian.

"Saya terharu dan mengapresi sambutan yang diberikan oleh saudara-saudaraku yang ada di Kecamatan Anakratuaji. Saya berpesan untuk kita semua, agar mempertahankan kekompakan dan kenyamanan serta kerukunan yang ada. Selain itu, tetap jaga kondisi yang kondusif maka masyarakat pun akan sejahtera," kata Musa.

Dia juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan yang ada di Bunga Kampung, sehingga warga bisa merasakan manfaat apa yang menjadi program Pemkab Lamteng.

Pada kesempatan itu, Musa menyatakan akan memperbaiki infrastruktur yang ada di Kecamatan Anakratuaji, sehingga dengan infrastruktur yang baik diharapkan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pemkab Lamteng akan membantu pembangunan Masjid Al Muhajirin di Kampung Bandarputihtua yang masih dalam proses renovasi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos