Besok, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PWI Pesawaran

img
Ketua PWI Pesawaran, M Ismail saat rakor tentang rencana pembangunan Balai Wartawan atau kantor PWI.

MOMENTUM, Gedongtataan--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran akan membangun Balai Wartawan di kompleks perkantoran pemkab setempat.

Balai Wartawan yang sekaligus akan menjadi kantor pengurus PWI Pesawaran, direncanakan dibangun di atas lahan seluas 20 x 50 meter persegi.

Pembangunan Balai Wartawan PWI Pesawaran akan dimulai pada Kamis, 16 Juni 2022. "Besok, peletakan batu pertama pembangunan Balai Wartawan PWI Pesawaran dilakukan Bupati Dendi Ramadhona," kata Ketua PWI Pesawaran, M Ismail.

"Pembangunan kantor itu juga sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dalam mendukung kemerdekaan pers di Bumi Andan Jejama," katanya saat memimpin rapat koordinasi di kantor PWI setempat, Rabu (15-6-2022).

Menurut Ismail, selain dihadiri Bupati Dendi Ramadhona, prosesi peletakan batu pertama pondasi bangunan itu juga akan dihadiri anggota forkopimda, aparat TNI Polri, tokoh masyarakat serta Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah.

"Ini juga sebagai simbol bahwa kemerdekaan pers tak hanya tugas wartawan semata tetapi juga harus dikawal oleh seluruh unsur, baik pemerintah daerah,  maupun masyarakat secara luas," katanya.

Senada, penasehat PWI Pesawaran, Triadi Pramono mengapresiasi kinerja pengurus PWI setempat hingga dapat menjalankan program pembangunan kantor yang direncakanan sejak beberapa tahun lalu.

"Saya apresiasi kerja keras PWI yang dipimpin saudara Ismail, semoga dapat menjadi wadah berhimpun bagi wartawan guna mendukung program pembangunan," katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos