Dukung Pembangunan, SMSI Lampura akan Gelar Diskusi Publik

img
Bupati Lampung Utara Budi Utmo berama jajaran pemkab dan pengurus SMSI kabupaten setempat

MOMENTUM, Kotabumi--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan menyelenggarakan diskusi publik. Kegiatan terkait peringatan HUT ke 76 Kabupaten Lampura itu rencananya akan dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi pada 29 Juni mendatang.

Ketua SMSI Lampura Ardiansyah publik tersebut bertujuan mendorong upaya meningkatkan efektivitas program pembangunan di kabupaten setempat.

"Tema dsikusi publik yang akan kami laksanakan nanti mengusung tema Lampung Utara Dahulu, Saat Ini dan akan Datang. Ini adalah bentuk konstribusi SMSI dalam mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," kata Ardiansyah saat audensi jajaran pengurus SMSI setempat dengan Bupati Lampura Budi Utomo, Senin (20-6-2022).

Bupati Lampura Budi Utomo mengapresiasi rencana SMSI untuk menyelenggarakan diskusi tersebut. 

"Kami menyabut baik rencana diskusi ini sebagai bentuk sinergi dan dukungan SMSI terhadap pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," kata bupati.

Meski demikian, bupati berharap, diskusi tersebut tidak hanya sebatas seremonial saja.

"Semoga diskusi ini bisa menghasilkan rumusan yang efektif sebagai masukan untuk kemajuan program pembangunan di Lampung Utara," harapnya. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment