Danrem 043 Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

img
Sidang Parade Calon Tamtama Prajurit Karier di Makorem 043 Garuda Hitam

Harianmomentum.com--Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf. Hadi Basuki memimpin langsung sidang parade calon tamtama prajurit karier tahun 2017 Sub Panda Lampung. Kegiatan berlangsung di Graha Sudirman Markas Korem (Makorem) setempat.

Danrem mengatakan, sidang parade tersebut merupakan bagian dari  tahapan seleksi penerimaan calon tamtama prajurit karier. "Sindang ini untuk memutuskan  calon tamtama diterima atau tidak sebagai anggota TNI Angkatan Darat sesuai syarat dan ketentuan," kata Danrem, Jumat (20/19).

 

Menurut Danrem, setelah melalui berbagai tahapan seleksi, jumlah calon tamtama prajurit karier yang berhak mengikuti sidang parade tersebut, 84 orang.

    

Dia menegaskan, seluruh tahapan tes dan seleksi berlangsung transparan.Mereka yang lolos seleksi sidang parade, selanjutnya akan dikirim ke Kodam II Sriwijaya, Minggu (22/10). “Besok yang lulus seleksi ini, kita kerim ke Kodam II untuk mengikuti seleksi pusat yang meliputi: administrasi, kesehatan, jasmani, akademik, dan juga psikologi," jelasnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos