Dokter Thabrani Pimpin IDI Tulangbawang

img
Pengurus dan anggota IDI Cabang Kabupaten Tulangbawang usai pelaksanaan musyawarah cabang tahun 2022

MOMENTUM, Banjaragung--Dokter Thabrani Putra  terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tulangbawang periode 2022-2025. Thabrani terpilih melalui proses pemungutan suara pada musyawarah cabang IDI setempat di Auditorium Panorama Land, Kecamatan Banjaragung, Minggu (26-06-2022).

Pemungutan suara pemilihan Ketua IDI Cabang Tulangbawang itu diikuti tiga calon: dr.Thabrani Putra, dr.Apri Lyanda, dr.Dharmawita.

Dalam pemungutan suara tersebut dr. Thabrani Putra berhasil meraih dukungan terbanyak dari total 138 anggota yang berhap memberikan hak suara.

Usai terpilih, dr.Thabrani Putra menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota IDI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi profesi dokter tersebut.

"Tentunya kekompakan dan kerja tim dalam membesarkan organisasi IDI Cabang Tulangbawang sangat saya harapkan, untuk melahirkan program-program kerja yang lebih bisa bersinergi dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang menjadi ikon pembangunan Kabupaten Tulangbawang," kata Thabrani.

Sebelumnya, Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutan tertulis saat membuka Muscab tersebut mengajak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memperkuat sinergi mendukung program pembangunan bidang kesehatan.

"Sebagai organisasi profesi dokter, sudah selayak program kerja IDI selaras dengan program pembangunan bidang kesehatan yang dilaksanakan pemerintah, khsusnya di Kabupaten Tulangbawang," kata bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulangbawang Hamami Ria.

Bupati juga mengapresiasi peran aktif IDI dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Terutama saat pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19. 

"Kita semua pun layak memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja para dokter dan tenaga kesehatan, yang menjadi garda terdepan pencegahan dan penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Tulangbawang," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos