Makin Menjanjikan, Pengusaha Angkringan Buka Usaha di Kotaagung

img
Angkringan Joglo Cafe.

MOMENTUM, Kotaagung--Perkembangan usaha di Kabupaten Tanggamus masih memiliki peluang dan semakin menjanjikan.

Hal itu dikatakan pemilik Angkringan Joglo Cafe Dian Nugroho, yang bertempat di Pendukuhan Madang Atas Pekon/Desa Kusa Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Menurut pria yang akrab disapa O'O itu, awal mulanya membuka usaha dari menjual nasi goreng jadul dan Mie Joglo khas Jogja yang dipasarkan secara Online sejak 2018.

"Namun, karena pandemi dua tahun penjualan sempat tersendat akibat banyak kendala serta wabah covid-19 yang merajalela," ujar Owner Angkringan Joglo, Senin malam (27-6-2022).

Namun, kata dia, tak pernah mengenal kata menyerah untuk bangkit kembali untuk membuka usaha. "Pada tahun 2021 saya bangkit kembali memulai usaha ini dan masih secara online untuk pemasaran, seperti melalui sosial media, Grup Whatshapp, IG, dan berbagai media lainnya," ujar Dian.

Dia melanjutkan, pada bulan Juni 2022, kembali mencoba membuka usaha baru yakni angkringan. "Kali ini kita buka secara offline alias buka toko agar para pengunjung dapat menikmati makanan khas di sini," jelasnya.

Untuk Angkringan Joglo Cafe, kata dia, menyajikan menu seperti nasi goreng jadul, mie joglo, ayam bakar ambyar, ikan laut bakar, ikan tawar bakar, seafood, sayur cah kangkung, cah toge. Sementara untuk minuman ada coffe arabica, mukhtail serta aneka jus.

Angkringan Joglo Cafe memiliki menu andalan yakni nasi goreng jadul dan mei joglo khas Jogja. "Kita juga memiliki konsep angkringan seperti yang ada di Jogja, dengan nuansa clasik," papar Dian.

Dia berharap dengan adanya angkringan ini dapat menambah tempat santai bagi masyarakat, anak anak muda yang ada di Kabupaten Tanggamus khususnya Kotaaagung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos