Jadi Inspektur Upacara, Ardito Wijaya Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

img
Wakil Bupati Ardito Wijaya melakukan inspeksi pasukan saat apel bulanan di Pemkab Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya menjadi inspektur upacara dalam apel bulanan bersama jajaran instansi dinas, kepala perangkat daerah, asisten, staf ahli yang berlangsung di lapangan merdeka Gunungsugih, Senin 4 Juli 2022.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Ardito Wijaya mengapresiasi kepada saudara-saudara  yang telah hadir dalam apel saat ini. Keikutsertaan saudara mengikuti apel disiplin, nasionalisme, dan ketaatan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Pelaksanaan apel bulanan ini hendaknya dapat menjadi momentum landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir serta perilaku sebagai aparatur Pemerintah yang terpanggil untuk melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani," kata Ardito Wijaya.

Ardito Wijaya menjelaskan bahwa program pembangunan yang telah dilaksanakan bersama selama ini telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Namun juga tidak bisa mengingkari disamping berbagai kemajuan yang telah capai masih terdapat kekurangan dan hambatan yang harus tanggulangi secepatnya.

"Untuk itu saya berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk menghindari segala bentuk kecurangan dalam bekerja serta menjauhi hal-hal yang melanggar aturan perundang-undanga," pesannya.

Wakil Bupati Ardito Wijaya meminta kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas melakukan inovasi dalam pelayanan publik serta  harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

"Saya meminta agar kita semua untuk meningkatan kedisiplinan dan loyalitas melakukan inovasi dalam pelayanan publik serta  harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos