Johan Alamsyah Nakhodai PKP Kota Bandarlampung

img
Johan Alamsyah usai mengambil SK bersama Ketua PKP Lampung, Brigjen Pol Pur M Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Johan Alamsyah ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Bandarlampung periode 2022-2027.

Dalam kepengurusan DPK PKP Kota Bandarlampung, Johan didampingi oleh Tonny Bakri HD sebagai sekretaris, dan Tessa Marita sebagai bendahara. Pelantikannya berlangsung pada Rabu (6-7-2022).

Ketua DPK PKP Kota Bandarlampung, Johan Alamsyah mengatakan sudah mengambil SK Kepengurusan DPK PKP Bandar Lampung ke DPP PKP Provinsi Lampung secara langsung.

"Alhamdulillah SK-nya saya langsung ambil di DPP PKP Provinsi Lampung," kata Johan, Kamis (7-7-2022).

Dia mengatakan  bertekad untuk membesarkan PKP bersama kepengurusan dan kader-kadernya

"Dengan amanat DPP PKP dan kepengurusan PKP Kota Bandar Lampung ke saya, tentunya saya siap membesarkan partai ini di Kota Bandarlampung," ujarnya.

Johan mengungkapkan akan merangkul dan memanggil kembali para kader-kader partai untuk bersama membesarkan PKP di Lampung.

"Target kami lolos pemilu, sudah kita bentuk pengurus kecamatan, dan siap untuk menghadapi verifikasi partai. Kita juga memanggil semua kader PKP yang selama ini tercecer mari rapatkan kembali barisan untuk kepentingan partai," ucapnya.

Johan menargetkan ada wakil PKP di legislatif Kota Bandarlampung.

"Targetnya PKP ada wakil di DPRD Kota. Karena kita pernah ada wakil di DPRD, tapi yang pertama kita hadapi untuk lolos pemilu dulu, baru kita bersiap menghadapi pemilu 2024," tuturnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos