PT Pertamina Hulu Energi Kunjungi PWI Lampung

img
Kunjungan PT PHE OSES ke PWI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) berkunjung ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Sabtu (9-7-2022).

Kunjungan itu disambut langsung Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah didampingi Sekretaris Andi S Panjaitan dan sejumlah pengurus.

Head Of Comrel And CID PHE OSES Indra Darmawan menyampaikan, kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan hubungan dengan PWI Lampumg.

“Saya rasa ini menjadi kesempatan yang baik, kami PHE OSES Pertamina dapat bersilahturahmi bersama PWI Lampung ,” kata Indra, Sabtu (09/07/22)

Dia berharap, melalui kunjungan itu, PWI Lampung dan PT PHE OSES bisa menjalin sinergitas di masa mendatang.

“Kami sangat berterima kasih karena telah menerima kami dengan baik, kami berharap PWI Lampung menerima kami sebagai bagian keluarga,” sebutnya.


Menanggapi itu, Wirahadikusumah sangat mengapresiasi PT PHE OSES yang telah berkunjung ke Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad.

Wira berharap, PWI Lampung bisa berkolaborasi bersama PT PHE OSES. "Terima kasih atas kunjungannya, semoga kedepan bisa terjalin kolaborasi dengan baik," ujarnya.

Diketahui, kunjungan itu dihadiri Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Kesejahteraan Elkana, Wakabid Pendidikan Munizar, Wakabid Siber Amiruddin Sormin, Wakil Sekretariw Ariyadi Ahmad, Wakil Bendahara Nurjanah dan beberapa pengurus bidang. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos