Polres Waykanan Periksa Kendaraan Dinas

img
Kasat Samapta Polres Waykanan Iptu Jahtera melakukan pemeriksaan kendaraan dinas anggota.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan melakukan pengecekan kendaraan dinas sepeda motor yang digunakan untuk operasinal anggota, Kamis (14-7-2022).

Pengecekan dilakukan Kasat Samapta Polres Waykanan Iptu Jahtera, didsampingi personel Sipropam di depan Mako Satuan Samapta setempat.
 
Jahtera mewakili Kapolres Waykanan Teddy Rachesna, menjelaskan kegiatan ini diikuti seluruh personel Satuan Samapta Polres Way kanan pengguna kendaraan bermotor dinas (randis).
 
Untuk mengetahui secara detail dan langsung kondisi kendaraan dinas Polri yang dipinjampakaikan kepada anggota apakah dirawat atau tidak.
 
Pengecekan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan mulai dari penggunaan dan syarat administrasi serta pengecekan fisik kendaraan bermotor sehingga mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kendaraan dinas.
 
Hasil pengecekan secara keseluruhan tidak ditemukan kendaraan dinas Polres yang bermasalah, kesemuanya dalam keadaan baik dan lengkap.
 
Untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat personel, kata dia, kendaraan dirawat agar berfungsi dengan baik. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos