Kapolres Lampura Motivasi Pelajar

img
Kapolres Lampura AKBP.Kurniawan Ismail bersama para pelajar SMA sederajat

MOMENTUM, Kotabumi--Sebagai generasi penerus,pelajar punya peran penting dalam menentukan masa depan bangsa. Karena itu, pelajar harus berperan aktif dalam mendukung kelancaran pembangunan. Salah satunya mematuhi aturan hukum yang berlaku.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura) AKBP.Kurniawan Ismail saat menjadi inspektur upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) terhadap siswa baru, SMA dan SMK se-kabupaten setempat. Kegiatan di SMA Negeri 3 Kotabumi, Senin (18-7-2022).

“Sebagai generasi penerus, pelajar harus bisa berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan. Salah satunya menjauhi hal-hal negatif yang melanggar aturan hukum dan norma-norma sosial. Terlebih penyalahgunaan narkoba," kata kapolres. 

Menurut kapolres, selain untuk memotivasi para pelajar. Kegiatan MPLS itu juga bagian dari program police goes to school yang dilaksanakan kepolisian setempat.

"Program police goes to school bertujuan memberikan pemahaman kepada para pelajar terkait berbagai aturan hukum, seperti aturan lalu lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba dan pencegahan pergaulan bebas," terangnya. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment