Tiga Keluarga Korban Rumah Terbakar Dapat Bantuan dari Pemkab Lambar

img
Penyerahan bantuan kepada keluarga yang rumahnya terbakar di Kenali, Kecamatan Belalau, Lampung Barat.

MOMENTUM, Belalau -- Pemkab Lampung Barat (Lambar) memberikan bantuan kepada tiga keluarga yang rumahnya kebakaran di Pekon/Desa Kenali, Kecamatan Belalau, Jumat 22 Juli 2022.

Kebakaran itu menghanguskan tiga rumah warga setempat. Dua rumah rata dengan tanah, sementara satu rumah lainnya masih dalam kondisi tegak berdiri tetapi sebagian sudah dilalap api.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Diduga akibat adanya kebocoran tabung gas elpiji.

Wakil Bupati Lambar, Mad Hasnurin saat menyerahkan bantuan kepada korban menyampaikan rasa duka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa rumah warga Pekon Kenali.

"Turut berduka atas kejadian ini, semoga warga yang terkena musibah ini diberikan ketabahan oleh Allah SWT dan di limpahkan rezeki yang lebih baik lagi nantinya," katanya.

Dikatakan orang nomer dua Lambar, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemkab terhadap masyarakatnya.

"Pemkab menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap Korban kebakaran yang menimpa tiga rumah warga kenali," terangnya.

Mad Hasnurin juha memastikan pemerintah terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya.

"Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos