Ikam Lamtim Periode 2022-2023 Dilantik

img
Sekretaris Daerah Lamtim Moch Jusuf melantik pengurus Ikam.



MOMENTUM, Sukadana--Pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) periode 2022-2023 resmi dilantik. Kegiatan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim, Selasa (26-7-2022).


Sekretaris Daerah Lamtim Moch Jusuf dalam sambutannya mengatakan selamat          kepada para pengurus baru Ikam Lamtim.


"Pengurus baru harus mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan Ikam Lamtim, serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi, dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," ujar Sekda.


Sekda juga mengajak generasi muda khususnya  mahasiswa, sebagai calon pemimpin bangsa dimasa depan harus berada di garda terdepan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara


"Para mahasiswa yang tergabung dalam Ikam Lamtim harus tampil lebih aktif dan harus ikut serta dalam mensukseskan program pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan," katanya.


Ketua Ikam Lamtim M Adji Prastowo mengatakan pihaknya akan berkontribusi untuk pembangunan Lamtim sesuai dengan tupoksi yang ada.


"Kami berharap semua anggota Ikam Lamtim akan bisa bersinerji dengan semua pihak, baik pemerintah daerah maupun swasta sesuai dengan tugas dan kemampuan kami sebagai mahasiswa," kata Adji.


Setelah pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah kerja dan Talkshow dengan tema "merangkai perbedaan intelektualitas dalam bingkai persatuan untuk meregenerasi perubahan Lampung Timur" tersebut dihadiri beberapa Organisasi Kepemudaan, KNPI, IPM, IMM dan sebagainya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos