Sespimmen Polri Ke-62 Kuliah Kerja Profesi di Lampung Tengah

img
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut peserta didik Sespimmen Polri ke-62 di kediamannya di Gunungsugih.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Sembilan peserta didik Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri ke-62 melakukan kuliah kerja profesi (KKP) di Lampung Tengah.

Kedatangan mereka disambut Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad di rumah dinas bupati di Gunungsugih, Selasa 26 Juli 2022. Turut hadir, Wakapolres Lamteng Kompol Poeloeng Arsa, asisten pemerintahan, kesra, kepala Bapeda dan serta Kepala BPKAD.
 
Sembilan peserta Sespimmen Polri tersebut terdiri dari enam perwira Polri dan tiga perwira TNI yang mendapatkan kesempatan pendidikan.

Poeloeng Arsa mengatakan kunjungan ke Pemkab Lampung Tengah dalam rangka pembelajaran di sespimmen dan pendidikan kerja profesi yang terbagi di beberapa wilayah khususnya di Lampung Tengah.

Sementara itu, Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada peserta Sespimmen Polri  Ke-62 Tahun 2022.

"Alhamdulillah sampai saat ini keadan keamanan di Kabupaten Lampung Tengah cukup kondusif. Ini berkat kerja sama baik dari TNI maupun Polri di berbagai aspek seperti pengawasan peredaran narkoba dan aspek-aspek lainnya," katanya.

Dengan adanya kerja sama yang baik itu, kata Musa Ahmad, diharapkan semakin tumbuh dan berkembang semangat bersama demi mewujudkan keamanan bersama kepada masyarakat khususnya di Lampung Tengah ini. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos