Kapolsek Datangi Rumah Calon Kepala Kampung

img
Kapolsek Seputihraman, Lampung Tengah, Iptu Admar bersama anggotanya mendatangi rumah calon kepala kampung.

MOMENTUM, Seputihraman --  Kapolsek Seputihraman, Lampung Tengah, Iptu Admar bersama sejumlah anggota mendatangi kediaman bakal calon (balon) Kepala Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputihraman, Rabu (10-8-2022).

Kegiatan yang disebut dengan patroli sambang warga itu, kata Admar, terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala kampung (pilkakam) serentak di Lamteng pada 24 Agustus mendatang.

Selain bersilaturahmi, kata dalam, petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada empat balon Kepala Kampung (Kakam) Ruktiharjo yakni Ali Pujiono, Gunawan, Sutarman dan Supardi.

Admar mewakili Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengajak pada calon kepala kampung beserta pendukungnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masing-masing serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

“Jaga keharmonisan sesama calon kakam dan bagi para pendukung. Walau berbeda pilihan, jangan sampai menyebabkan permusuhan, perpecahan serta perselisihan yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah kita," katanya.

Dia berharap dengan patroli sambang kampung ini, masyarakat semakin mengerti pentingnya menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga. "Jangan mudah terprovokasi sehingga Pilkakam nanti dapat berjalan dengan aman, sukses juga kondusif," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos