Rutan Kotaagung Beri Penghargaan Regu Pengamanan Terbaik

img
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Akhmad Sobirin Soleh memberikan penghargaan kepada regu pengamanan terbaik Agustus 2022.

MOMENTUM, Kotaagung -- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Akhmad Sobirin Soleh memberikan penghargaan kepada Regu Pengamanan IV sebagai regu pengamanan terbaik periode Agustus 2022.

Penyerahan piagam penghargaan berlangsung di halaman rutan setempat, Kamis 1 September 2022. Disaksikan pejabat dan pegawai Rutan Kelas IIB Kotaagung.

Akhmad Sobirin meminta pegawai yang menerima penghargaan agar mempertahankan prestasi dan kualitas kerja. "Saya minta agar saudara tetap mempertahankan prestasi dan kualitasnya dalam bekerja. Bila perlu ditingkatkan lagi," katanya.

Selain itu, dia menyebutkan, penerima penghargaan itu menjadi contoh bagi pegawai lainnya agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan tugas-tugas yang dikerjakan dapat berlangsung aman dan lancar.

Sobirin juga mengharapkan agar seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kotaagung berlomba-lomba untuk mengukir prestasi dalam melaksanakan tugas.

Lanjut ia, tidak hanya kepada pegawai di bidang pengamanan. Kepada seluruh pegawai juga harus melakukan hal yang sama. Tunjukan prestasi dalam bekerja. Saat ini kita masuk dalam era reformasi birokrasi, kita dituntut untuk banyak-banyak mengukir prestasi dalam bidang tugas masing-masing.

Sementara Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Kotaagung, Boy Naldo mengatakan indikator penilaian regu pengamanan terbaik terdiri dari kedisiplinan dalam bertugas, Kerapihan dalam berseragam, serta Kepatuhan dalam Melaksanakan tugas sesuai SOP.

"Saya berharap kepada Regu Pengamanan agar terus menjaga kekompakan, displin dalam bekerja demi terciptanya keamanan yang baik,"tandasnya. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos