PKS Pererat Hubungan dengan Lampung Sai

img
Rheda Rakasyah, Wakil Bendahara DPP Lampung Sai, menerima kartu tanda anggota PKS dari Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hubungan DPD PKS Bandarlampung semakin erat dengan Lampung Sai untuk bersama-sama membangun kota Tapis Berseri.

Salah satunya ditandai dengan bergabungnya salah satu pengurus Lampung Sai, Rheda Rakasyah menjadi bagian dari partai umat tersebut.

Rheda Rakasyah, Wakil Bendahara DPP Lampung Sai, menerima kartu tanda anggota PKS dari Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada.

Ia mengaku bergabung dengan PKS karena terkesan dengan partai berbasis keumatan ini.

Selain itu, Rheda adalah anggota Pemuda Pancasila yang diketuai oleh Rycko Menoza SZP dan pengurus Lampung Sai yang diketuai oleh mantan Gubernur Lampung dua periode Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP.

Rheda mengatakan, komunikasi dengan PKS sudah ia bangun sejak lama, makin intensif kala Pilkada Bandar Lampung saat PKS mengusung Rycko Menoza dan Johan Sulaiman.

Rheda berharap bergabungnya dengan PKS bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat. Ia juga siap jika diamanatkan menjadi calon anggota legislatif atau caleg pada Pemilu 2024.

Muhammad Suhada mengapresiasi bergabungnya Rheda ke PKS. Apalagi dia mengenal sama-sama alumni SMAN 2 Bandarlampung.

Suhada berharap, bergabungnya Rheda makin membuat partai ini solid jelang Pemilu 2024.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos