Bandarlampung Sabet Emas Softball

img
Pertandingan softball Porprov IX Lampung tahun 2022

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua hari menjelang penutupan Porprov IX Lampung, kontingen Kota Bandarlampung masih terus menambah pundi-pundi medali emas. Salah satunya dari cabang olahraga softball.

Pada pertandignan final cabor softball yang berlangsung di lapangan softball PKOR Wayhalim, Minggu (11-12-2022), tim Bandarlampung mengandaskan perlawanan  Kota Metro dengn skor 8-6.

“Strategi bila pendek  menjadi kunci kemenangan kami pada pertandingan final ini," kata pelatih tim softball Bandarlampung Teddy Budianto.

Meski demikian, dia berharap, peningkatan dukungan dari pengkot dan pengprov Perbasasi (Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia)  untuk lebih mengefektikan program pembinaan dan pelatihan atlet.

"Kita minim  peralatan. Padahal, itu menjadi penunjang utama efektifitas program latihan. Terlebih kita akan menghadapi Pra PON. Karena itu, kita berharap ada peningkatan dukungan dari pengkot maupun pengprov Perbasasi," ungkapanya.

Ketua Pengprov Perbasasi Lampung Wiriawan Sada Melindra mengatakan, hasil Porprov itu akan menjadi acuan seleksi atlet untuk pra PON.

"Kita segera lakukan seleksi atlet untuk persiapan Pra Pon. Hasil Porprov ini menjadi salah satu acuan untuk seleksi atlet,"  terangnya.

Cabor softball Porprov IX Lampung diikuti delapan tim kabupaten/kota yang dibagi menjadi dua group.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos