Jokowi Bagikan BLT kepada Pedagang di Pasar Natar

img
Presiden Joko Widodo saat membagikan BLT dan sejumlah kaos kepada para pedagang. Foto : Ardi Munthe

MOMENTUM, Natar--Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang di Pasar Natar, Lampung Selatan, Jumat (5-5-2023).

Bantuan tersebut diberikan agar pedagang dapat menambah jumlah komoditas dagangannya.

Seorang pedagang ayam potong di pasar setempat, Parjan (45) mengatakan,  merasa senang dan bersyukur mendapatkan bantuan dari presiden.

"Alhamdulillah seneng, dapet sembako, dapet kaos sama dapet amplop juga, terimakasih banyak pak Jokowi," kata Parjan sambil menunjukkan kaos yang dia dapat, kepada harianmomentum.com di pasar setempat.

Kemudian, dia berharap, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dapat membawa perubahan di pasar setempat, seperti bangunan dan akses jalan yang ada di dalam pasar.

"Karena di pasar ini lahan parkirnya sedikit saya harap dengan datangnya pak Jokowi ke pasar, dapat membawa perubahan yang besar, tadi sempet menyampaikan langsung ke pak Jokowi semoga aja bisa langsung terwujud," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan, Anton (31) pedagang ikan di pasar setempat. "Alhamdulillah semua pedagang di pasar dapat bantuan, terimakasih pak sudah mampir di Lampung Selatan," kata Anton.

Kemudian, dia juga berharap, kedatangan Jokowi dapat membawa perubahan. menjadi pasar yang lebih baik.

"Karena di sini lahan parkir sedikit sama ada jalan yang hancur juga di belakang pasar, harapan saya bangunan pasarnya bisa dibangun tingkat dan jalan bisa diperbaiki segera," jelasnya.

Terlihat pengawalan ketat terus diberikan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) saat Jokowi memasuki lorong pasar. Sejumlah Paspampres tampak siap siaga mengamankan jalur yang akan dilintasi Jokowi.









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos