Almarhum Yuria Putra akan Disalatkan di Masjid Al-Furqon Usai Salat Jumat

img
Suasana rumah duka, almarhum Yuria Putra Tubarad di Jalan Rasuna Said, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, pengurus Partai Nasdem Lampung Yuria Putra Tubarad, Kamis (11-5-2023), sekira pukul 20.30 WIB.

Jenazah Yuria yang juga Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung itu, disemayamkan di kediamannya, tepat di pertigaan Lungsir, Jl. Rasuna Said, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan, kediaman almarhum tengah dipadatti pentakziah. Terlihat juga sejumlah tokoh politik dan pejabat pemerintahan Lampung.

Seperti Kepala Dinas Ketenagakerjaan Agus Nompitu, Ketua Kadin Lampung Khadafi, Ketua DPW Partai Buruh Lampung Sulaiman Ibrahim, dan sejumlah kader Partai Nasdem.

Menurut informasi yang dihimpun harianmomemtum.com, mendiang Yuria akan disalatkan di Masjid Al-Furqon Bandarlampung setelah selesai ibadah salat jumat.

"InsyaAllah almarhum kakak kami (Yuria) akan dikebumikan di kampung halaman, yakni di  Kampung Gunungkatun, Tulangbawang Barat," ucap dari perwakilan keluarga pada sambutannya, Jumat (12-5-2023).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos